Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Setelah Viral Kawasan Pemkab Tangerang Jadi Tempat Ajang Mabuk - Mabukan, Petugas Gabungan Adakan Razia

Rabu, 18 Januari 2023 | 13.52 WIB Last Updated 2023-01-18T06:52:01Z


Sinarbanten.id

Petugas Patroli Gabungan Satpol PP, Polri dan TNI menyegel warung kopi (Warkop) yang berada di Kawasan Puspemkab Tangerang, tepatnya di sebelah proyek pembangunan RSUD Tigaraksa, Selasa (17/1/23) malam kemarin.


Dalam Patroli Gabungan itu, petugas juga turut menyegel toko jamu yang lokasinya berada di wilayah Kecamatan Cisoka. Dimana saat patroli dilakukan, toko jamu tersebut kedapatan menjual minuman keras beralkohol.


Diungkapkan Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja, Fachrul Rozi, tindakan penyegelan terhadap kedua objek tersebut merupakan upaya dalam menjaga ketentraman juga ketertiban di wilayah Kabupaten Tangerang.


"Berawal dari aduan masyarakat, akhirnya kami tindak tegas warung kopi dan toko jamu tersebut," kata Fachrul dalam keterangan persnya, Rabu (18/1/2023).


Dimana seperti diketahui, beberapa hari sebelumnya ramai di pemberitaan dan platform media sosial, dimulai dari Kantin Sekretariat Daerah yang dipakai mabuk-mabukan sekelompok muda-mudi, sampai pada peredaran Miras di sekitar Kawasan Puspemkab Tangerang.


Sementara itu Fachrul Rozi pun menerangkan, pada Patroli Gabungan yang dilakukan pada Selasa malam itu, pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah minuman keras dari toko jamu, dan dua orang perempuan.


"Kami juga menyita beberapa minuman keras yang terdapat pada toko jamu di Cisoka dan mengamankan dua orang wanita di warung kopi Jalan Pemda Tigaraksa," terang Fachrul.


Ia pun menegaskan, patroli rutin akan terus dilakukan di wilayahnya, sebagai bentuk menjaga ketertiban dan keamanan. "Demi terciptanya ketertiban dan ketentraman masyarakat," tandasnya. ***