Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

**Gebyar,,,,Harlah Tasyakuran 1 Abad Naahdotul Ulama**

Kamis, 09 Februari 2023 | 08.19 WIB Last Updated 2023-02-09T01:19:31Z


Sinarbanten.id

Lebak-Dalam acara Harlah Nahdotul Ulama (NU) yang dilaksanakan di pesantren Cahaya Alam Desa Cipalabuh berlangsung meriah,dengan menampilkan berbagai kreasi diantaranya seni puisi,drama lawak,MSQ serta masih banyak kegiatan lainnya.

Dalam pertengahan acara,sebagai tanda susyur di laksanakalah  potong tumpeng. Pemotongan Tumpeng di lakuakan oleh Kyai Sodik yang juga sebagai ketua PACNU  Kecamatan Cijaku. Rabu 08 Februari 2023

Sebelum acara pemotongan tumpeng oleh Kyai Sodik, dalam do'anya Dia memohon agar mudah-mudahan pesantren ini terus berkiparah dan menjadikan para santri menjadi santri yang berguna bagi nusa bangsa dan agama.

"Semoga ustd Nasirudin dan ustazah Maya di beri ketabahan,Dia juga memohon agar Allah mengangat penyakit salahsatu tokoh ulama kecamatan Cijaku yaitu Kyai Ahmad Sayuti". Harapnya

Nasirudin, pimpinan pesantren Cahaya Alam dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua wali siswa,tokoh agama,masayarakat dan juga para simpatisan yang sudah meluangkan waktu harta dan tenaganya.

Ia bermohon mudah-mudahan Allah swt membalas segala amaliyah para simpatisan.

Ia juga berpesan Mudah-mudahan acara memperingati Hari lahirnya Organisari terbesar Di indonesia yaitu Nahdotul Ulama NU   akan terus di lakukana selama pesantren ini berdiri.

Di sela akhir sambutanya ia mengambil sebuah kata-kata bijak," hidupkan Nahdotul Ulama NU jangan mencari kehidupan di Nahdotul Ulama NU.

Dalam acara Harlah Nahdotul Ulama Kyai Sodik Selaku PACNU Kecamat Cijaku,Dana Sudarna ketua MWCNU,tokoh agama,tokoh masyarakat.

Kegiatan Tasyakuran 1 Abad Nahdotul Ulama berlangsung Di pesantren Damar Alam kecamatan Cijaku,Kabupaten Lebak Banten. (Has)