Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Santuni Anak Yatim Piatu Meriahkan Hari Jadi Lugas TV ke 3 Tahun.

Minggu, 26 Februari 2023 | 00.26 WIB Last Updated 2023-02-25T17:26:55Z


Sinarbanten.id

Cilegon , – Media Lugas TV tsrus selangkah lebih maju dalam menyajikan berita-berita kepada masyarakat diindoneaia terutama kota Cilegon Provinsi Banten.

Lugas TV yang berusia 3 tahun ini melakukan hari jadinya dimana dalam acara itu diisi dengan berbagai acara diantaranya 

Santunan Anak Yatim yang di gelar di Outdoor Kantor PT Lugas Multimedia Nusantara. Jl raya Gerem, komp.PLN, Kota Cilegon. Sabtu (25/02/2023).


Pimpinan redaksi Lugas TV Badia Sinaga pada kesempatan ini mengatakan, ada beberapa rangkaian dalam Harla ke 3 ini."Ada 3 rangkaian dalam Harlah kali ini pertama hari ini kita membagikan santunan pada 25 anak yatim, di lingkungan sekitar kantor. Yang tujuannya adalah berbagi rejeki kepada mereka yang membutuhkan," tuturnya.


Rangkaian ke dua adalah mancing bersama yang mana Lugas TV menggandeng LSM Gapura dalam pelaksanaannya.


" Lugas bersama LSM Gapura Banten mengadakan mancing bersama di Situ Rawaarum untuk masyarakat umum yang mana kami akan berbagi kebahagiaan, ada doorprice dan hadiah- hadiah menarik yang sudah di sediakan." Ajaknya.


Dan rangkaian acara yang ketiga yaitu acara puncak, Hiporia dan diskusi publik dengan 12 Narasumber antara lain Ketua BNN Kota Cilegon, Kasat Narkoba Polres Cilegon, Kadis Dindik, Ketua Poker C kota Cilegon, Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon, dan lain-lain,   yang akan di laksanakan pada selasa tanggal 28 februari di Situ Rawaarum.


Badia berharap, "semoga kedepan Lugas bisa lebih baik dalam pemberitaan, lebih dipercaya oleh pembaca dan lebih bermanfaat bagi masyarakat." Tutupnya.(***)