Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Video Pengunjung Baku Hantam di Tempat Hiburan Malam Citra Raya, Warga Resah Pemkab Tangerang Harus Tegas !!!

Sabtu, 11 Februari 2023 | 13.02 WIB Last Updated 2023-02-11T06:02:18Z


Sinarbanten.id

Kab. Tangerang - Beredar sebuah video memperlihatkan aksi saling pukul, diduga terjadi antara petugas kemanan dan pengunjung sebuah Beer House di Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang.


Terlihat pada video, sejumlah pria dengan perawakan kekar melayangkan pukulan kepada seorang pengunjung, padahal kondisi tempat tersebut sedang ramai-ramainya.


Entah apa yang terjadi, namun keributan pun semakin memanas ketika seseorang yang diduga pengunjung lain, menghantamkan kursi yang ada di lokasi kepada pria yang diduga petugas kemanan.


Diketahui keributan yang terjadi pada Kamis (9/2/23) dini hari itu, kini viral di media sosial dan mendapatkan berbagai komentar netizen.


Peristiwa adu pukul antara petugas kemanan dan pengunjung, yang terjadi di sebuah Beer House di Citra Raya ini pun dibenarkan Kapolsek Panongan,  Iptu Hotma Manurung.


Diterangkan Hotma, peristiwa saling pukul yang terjadi antara petugas kemanan dan pengunjung tersebut, akibat pengaruh minuman keras.


"Salah paham tadi sudah beres (selesai) semua, sudah juga mediasi, saya turun langsung tadi," katanya, Jum'at (10/2/23).


Ternyata, keributan yang terjadi di Beer House yang berada di kawasan Citra Raya, Panongan itu bukanlah kali pertama. Diungkapkan Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Panongan, Entus Yustiawan, keributan memang kerap terjadi di Tempat Hiburan Malam tersebut.


"Iya itu bang, hampir setiap malam berantem terus. Saya nggak tau ya, mungkin karena mereka lagi pada mabuk," katanya.


Ia juga menegaskan, bahwa kerap terjadinya keributan di tempat hiburan malam tersebut, sudah sangat meresahkan warga. Karenanya, ia berharap agar tindakan tegas diambil pihak petugas yang berwenang, agar menutup tempat hiburan malam itu.


"Ini yang terakhir lah, kita udah nggak mau lagi ngedenger ada yang berantem. Cukup. Petugas tolong ini tempat ditutup," pungkasnya. (Adt)