Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kondom Tetap Laris di Minimarket Dekat RedDoorz Citra Raya Saat Ramadhan

Selasa, 28 Maret 2023 | 00.07 WIB Last Updated 2023-03-27T17:07:49Z

 


Kabupaten Tangerang-Penjualan alat kontrasepsi Kondom tetap laris pada saat Ramadhan di sebuah minimarket, yang lokasinya dekat dengan penginapan RedDoorz, tepatnya di kawasan Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Diungkapkan salah seorang pegawai minimarket tersebut, penjualan alat kontrasepsi berupa kondom memang selalu laris setiap harinya, tidak terkecuali saat bulan suci Ramadhan. Dimana katanya, lokasi tempatnya bekerja yang berdekatan dengan penginapan RedDoorz itu memiliki pengaruh tersendiri dalam penjualan kondom.

"Sehari itu 10 pak lebih, biasa yang paling laku itu merek Sutera, tapi merek lain juga banyak ke jual," kata BR, Jumat (24/3/2023) malam.

BR pun menyebutkan, rata-rata konsumen yang membeli kondom di minimarketnya itu dimulai dari pemuda sampai dewasa, yang memang hendak menginap di penginapan tersebut.

"Kalau umur mungkin 18 tahunan sampai 20 tahun ya, tapi ada juga yang bapak bapak," terangnya.

Bahkan katanya, lahan parkir minimarket pun kerap dipakai konsumen penginapan RedDoorz tersebut, karena saking penuhnya pengunjung terlebih pada malam minggu.

"Kalau malam minggu ramai, ya datang sama pasangannya, kalau kesini paling cuma beli kondom aja," tandasnya.