Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekelompok Pemuda Asik Tenggak Miras di Pedestrian Puspemkab Tangerang

Selasa, 28 Maret 2023 | 00.13 WIB Last Updated 2023-03-27T17:13:37Z


Sinarbanten.id

Kabupaten Tangerang-Miris, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang dijadikan tempat nyantai sekelompok pemuda, sambil menenggak minuman keras (miras) dengan bebas.

Kelompok pemuda yang diperkirakan berjumlah empat orang itu, terlihat tengah asik mengobrol bahkan dengan bebas tertawa sambil berguling-guling di pedestrian Puspemkab Tangerang, tepatnya di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/3/23).

Diungkapkan salah seorang pemuda berinisial MF,  ia kerap membeli Miras yang bisa dibeli dari penjual kopi bergerobak motor warna orange, yang berjualan di sekitar Puspemkab Tangerang.

"Ada yang jual disini. Saya juga dulu dikasih tau teman kalau di Pemda ada tukang kopi gerobak oranye yang jual miras," katanya.

Ia pun menuturkan, harga Miras yang dijual pedagang kopi tersebut sama dengan harga di warung jamu pada umumnya, mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 70 ribu.

"Setau saya jualnya cuma anggur merah sama kawa-kawa aja. Kalau AM yang biasa Rp 60 ribu, kalau AM Gold Rp 65 ribu, terus kawa-kawa Rp 70 ribu," pungkasnya. (adt)