Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Bulan Suci Ramadan 1444 H/2023 FKPS gelar Santunan Dan Buka Bersama Paskibra Se-Kecamatan Wanasalam

Senin, 10 April 2023 | 04.53 WIB Last Updated 2023-04-09T21:53:36Z

 


Sinarbanten.id

Lebak, – Di bulan suci  Ramadan 1444 H, tahun 2023 Forum Komunikasi Paskibra Sekolah (FKPS) Kecamatan Wanasalam kembali menggelar santunan Anak Yatim dan buka bersama yang bertema"Indahnya berbagi di bulan yang suci",bertempat di Aula Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu. Malam,  (09/04/23). merupakan acara yang rutin diselenggarakan pada tiap bulan Ramadan.

 

Acara yang dibuka langsung oleh ketua FKPS Kecamatan Wanasalam, Moch Ricky Permana, dihadiri pula oleh Kapolsek Kecamatan Wanasalam, KNPI kecamatan Wanasalam dan KNPI Kecamatan Malingping, Rukun Tetangga Desa Wanasalam, senior Paskibra Kecamatan Wanasalam, Ormas BBP kecamatan Wanasalam, serta 21 anak yatim yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.


Moch Herawan, selaku ketua pelaksana kegiatan kepada awak media mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang sudah ikut andil dalam kegiatan untuk menyukseskan acara ini.


“Saya berterima kasih atas kepercayaan rekan-rekan, karena sudah memberikan tugas berat ini kepada saya, pasalnya kegiatan ini bukanlah perkara mudah, dalam melaksanakan amanah sebagai ketua pelaksana, namun harus dapat dipertanggung jawabkan, saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan santunan bagi anak yatim ini, baik itu dukungan dalam bentuk materi maupun spritual,” jelasnya.


Sementara itu, Kapolsek Wanasalam yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Wanasalam, Bripka Asep Samsul Bahri menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung adanya kegiatan santunan ini, semoga kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan pada tiap tahunnya.

Lanjut Asep, Pihaknya menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut dan bangga dengan eksistensi dari para anggota FKPS yang menggelar kegiatan santunan tersebut.

“Kegiatan santunan ini selain menambah pengalaman, diharapkan dapat menambah radar keimanan dan ketaqwaan, terlebih acara ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan dan semoga acara santunan ini dapat di ridho’i oleh Allah SWT dan berjalan lancar sesuai yang direncanakan,” ujarnya.(K,)