Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD Ormas FBB Kota Tangerang Bagikan Taqjil

Rabu, 19 April 2023 | 20.47 WIB Last Updated 2023-04-19T13:47:35Z


Sinarbanten.id

Kota Tangerang-Bulan suci ramadhan yang penuh hikmat dan semangat umat islam dalam menjalkan ibadah puasa.Dalam kesempatan ini ormas Front Banten Bersatu (FBB) DPD  Kota Tangerang melakukan pembagian  1000 bungkus takjil ke para pengguna jalan raya yang melintasi Jalan merdeka kota tangerang - banten.


 kata ketum FBB M. Soleh mengatakan bahwa . berbagi itu indah. selama kita masih di berikan kemudahan dan di berikan panjang umur. apa lagi ini di bulan puasa walau pun tidak bikin kenyang. tapi paling tidak untuk ngebatalin puasa insa allah mudah mudahan berkah."tutur M Soleh.


Ketua FBB juga menegaskan bahwa saat ini lebaran tinggal menghitung hari,kami tidak sibuk mau pulang kampung,karena semua anggota FBB merupakan masyarakat Banten,jadi tidak ada acara mudik,:urai soleh dengan senyum khasnya.


kegiatan bagi takjil yang diadakan Ormas FBB DPD Kota Tanherang  dimulai sejak pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai.


Turut hadir dalam pembagian takjil yakni seluruh jajaran pengurus ormas FBB Banten terutama jajaran DPD Ormas FBB Kota Tangerang.


M soleh yang merupakan salah satu tokoh Banten menambahkan  “Seperti biasa kegiatan ini sering kita lakukan dan ini sudah menjadi tradisi Ormas FBB Sekaligus ini menjadi ajang silaturahmi di internal dan kita bisa langsung terjun ke masyarakat," ungkapnya


"Semoga ikatan tali silaturahmi ini tetap terjaga selamanya dan saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini," tambahnya.


Alhamdulillah ya, masyarakat sangat antusias ” ujarnya.

berharap pembagian takjil tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta dirinya juga berharap apa yang dilakukan oleh Ormas FBB DPD Kota Tangerang  itu mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT.

.“Harapannya untuk kita dengan berbagi sesama adalah meningkatkan keimanan. bahwasanya untuk sesama kita harus berbagi.Ini adalah pembelajaran untuk anggota semua, Dan ini juga memotivasi yang lainnya agar kita dapat bermanfaat dimanapun juga


Perlu diketahui selain pembagian takjil ormas FBB juga berharap kepada seluruh warga, untuk mematuhi himbauan pemerintah ," tutupnya.(red)