Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gegara Coret-coret. Kepsek MTS AL - IKHLAS Kec. Jawilan Kab. Serang diduga Aniaya Siswanya Dengan Kayu.

Selasa, 11 April 2023 | 20.35 WIB Last Updated 2023-04-12T04:21:34Z






AJ kepsek Mts Al ikhlas jawilan yang di duga aniaya siswanya.


SERANG,  sinarbanten.id-

(Dilansir dari media online xbintangindo.com) lagi kekerasan di Dunia pendidikan, penganiayaan terhadap siswa inisial MSR kelas 3 Sekolah MTs AL - IKHLAS Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten yang di pukul dengan kayu oleh kepala sekolah (Kepsek) inisial AJ. pada Senin 10/04/23. Hingga MSR mengalami luka pada punggung.


Seli selaku Pihak keluarga korban MSR saat dikonfirmasi awak media mengatakan, " iya pak anak saya (MSR) di pukul pakai kayu beberapa kali oleh kepala sekolah AJ  dan sekarang lukanya masih dapat dilihat pak, kata anak saya gara-gara coret-coret di papan pengumuman." Katanya.


MSR siswa yang dilukai dengan kayu oleh Kepseknya.


Lanjutnya, sampai saat ini pihak sekolah AL-IKHLAS belum ada niat baik kepada kami selaku pihak keluarga siswa yang dilukai oleh kepsek AJ, " sambung Seli.


" Tadi juga MSR abis kami bawa ke klinik  yang ada di Jawilan, badannya pada sakit-sakit kata anak saya." Ujarnya.


Masih dengan Seli. " Terus terang saya selaku orang tua ibu yang mengandungnya tidak terima anak saya di aniaya begitu, kan bisa di bicarakan atau di tegur baik-baik jika anak saya salah, jangan main hakim sendiri. Ujarnya sedih'


Sampai berita ini disiarkan pihak sekolah MTs AL-IKHLAS kecamatan Jawilan kabupaten Serang belum dapat dimintai statementnya.

Red Sur.