Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saksikan! Opik Tombo Ati Akan Hadir di Alun-Alun Pandeglang, Meriahkan Hari Jadi

Senin, 10 April 2023 | 04.47 WIB Last Updated 2023-04-09T21:47:12Z

 


Sinarbanten.id

PANDEGLANG - Artis Nasional yaitu penyanyi religi Opick Tombo Ati, direncanakan akan hadir di alun-alun Pandeglang, Jumat 7 April 2023 sekitar pukul 15.30 wib. Kehadiran Opik tersebut dalam rangkaian hari Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 149. Yang di selenggarakan oleh Kadin Pandeglang berkolaborasi dengan Pemkab Pandeglang.


Kordinator Seksi Acara Festival UMKM dan Bazar Ramadan, Nipal Sutiana mengatakan, dari hari pertama hingga saat ini baik acara keagamaan maupun acara lainya yang inovatif dan kreatif sudah terlaksana dengan baik. 


"Alhamdulillah hingga saat ini semua acara berjalan lancar, nanti masih ada dua acara besar salah satunya yakni pra penutupan hari Jumat (7/4/2023) akan diisi artis religi nasional yakni Opick Tombo Ati," kata Nipal, Rabu (5/4/2023). 


Untuk itu, Nipal mengajak kepada seluruh masyarakat agar datang ke Alun-alun Pandeglang untuk ikut serta memeriahkan Hari Jadi Pandeglang ke 149. 


"Nanti acara konser religi yang akan dimeriahkan  oleh Opick Tombo Ati ini gratis, pokoknya tak dipungut biaya. Kami sangat  mempersilahkan kepada masyarakat Pandeglang datang pada hari Jumat mendatang," tuturnya. 


Terpisah, penyayi religi Opick Tombo Ati dalam video yang dikirimkan kepada panitia mengajak kepada semua masyarakat Pandeglang agar hadir di Alun-alun Pandeglang. 

"Saya Opick Tombo Ati dalam rangka menyambut ulang tahun Pandeglang ke 149 dan bertepatan dengan bulan suci ramadan, kali ini Kadin Pandeglang berkolaborasi dengan Pemkab sebagai penyelenggara kegiatan akan menghibur masyarakat Kota Pandeglang," katanya. 

Ia mengingatkan, pada Jumat mendatang akan hadir diacara Hari Jadi Pandeglang tersebut. 

"Ingat pada tanggal 7 April 2023, InsyaAllah saya akan hadir, datang dan ramaikan,” ujarnya.(Iman)