Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PHP, Bantuan untuk Mushola, dari Calon Anggota DPRD Partai Demokrat Dapil 3, hanya pencitraan

Sabtu, 17 Juni 2023 | 00.59 WIB Last Updated 2023-06-16T17:59:25Z

 



Sinarbanten.id

Indramayu.Jelang pesta Demokrasi 2024, berbagai strategi di kerahkan untuk mengambil hati Masyarakat, guna kepentingan pemilihan legislatif. 

Namun berbeda dengan yang dialami Masyarakat blok bedeng Rt.011/ 003, Desa Bulak, Kecamatan jatibarang, Masyarakat merasa kecewa terhadap calon anggota dewan yg berinisial HA dari partai  Demokrat, Dapil 3 Kab.Indramayu tersebut, lantaran hanya memberi harapan palsu kepada masyarakat blok Bedeng.

Pasalnya HA menjanjikan akan memberikan sound  sistem untuk kepentingan  Mushola Murjanh serta akan membangun  panggung untuk acara 17 agustus, Sound Sistem yang di janjikan untuk kepentingan Mushola tersebut, ternyata hanya untuk diperlihatkan kemudian numpang bephoto, karena selang beberapa hari alat tersebut di ambil lagi oleh  H tanpa ada kejelasan apapun.

Karyo Masyatakat blok bedeng saat di temui awak media Metropostnews.com, mengeluh sambil bercap ."Bli jelas bangkar kabeh, Dalam terjemahan Bahasa Indonesia (Gak Jelas Bubar saja Semua)"Pungkasnya

Namun demikian Masyarakat Blok Bedenga tetap solid dan semangat untuk memiliki panggung hiburan untuk kepentingan kegiatan kegiatan masyarakat sekitar (agi)