Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SD IT Irsyadul Ibad Wujudkan Generasi Rabbani Berakhlak Qurani

Sabtu, 17 Juni 2023 | 20.15 WIB Last Updated 2023-06-17T13:15:19Z


Sinarbanten.id

PANDEGLANG- Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Irsyadul Ibad Pandeglang,menggelar wisuda angkatan ke XIII tahun ajaran 2022/2023 di salah satu Hotel di Pandeglang, Sabtu (17/6/2023).

Wisuda XIII mengangkat tema Bersama Mengukir Prestasi, wujudkan Generasi Rabbani Berakhlak Qurani. Acara tersebut di rangkai dengan berbagai penampilan seperti degung , Tahfiz, pentas drama, pidato tiga bahasa dan puisi.


Kabid Dikdas Disdikpora Kabupaten Pandeglang Nono mengatakan, pendidikan islam mempunyai warna islam, sebagai bekal di dunia dan akhirat.

"SD IT terbukti dalam mencetak generasi islami yang berakhlak Qurani," katanya.

Ketua Yayasan Irsyadul ibad Pandeglang Hidayat Rahman mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali murid yang telah menitipkan anaknya untuk mendapatkan pendidikan di sekolah SD IT.

"Alhamdulilah tugas kita sudah selesai tinggal tugas ayah bunda melanjutkan. Mohon maaf, atas segala kekurangan," ujarnya.

Kepala sekolah SDIT Irsyadul Ibad Isuti Rachman mengatakan, sekolahnya telah banyak meraih prestasi.  

"Angkatan pertama, banyak sekali prestasi yang sudah diterima mulai dari bidang sains , olah raga, seni dan ekstrakurikuler, sebanyak 229 prestasi baik di tingkat Kecamatan,Kabupaten, Provinsi bahkan  sampai tingkat Nasional ,medali yang sudah di raih seperti medali perak, perunggu," tuturnya.(Iman)