Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Bocornya Surat PJ Gubernur Banten,PMBI Akan Buat Lapdu Ke APH

Sabtu, 17 Juni 2023 | 20.17 WIB Last Updated 2023-06-17T13:17:17Z


Sinarbanten.id

Bahwa sebagai tindak lanjut dari HEBOH ISU SEKOLAH ONLINE yang menimbulkan keresahan para kepala sekolah SWASTA dan terus diberitakan secara masif dan sistemik  oleh media online lokal.


Bahwa berdasarkan penelusuran yang kami lakukan ISU SEKOLAH  ONLINE ini diduga dilakukan dengan cara sistematis dan sangat berkaitan dengan bocornya SURAT PJ GUBERNUR BANTEN ke KEMENDIKBUD RI dengan nomor 421/1469-Dindikbud/2023 tanggal 28 April 2023...


Sistemik dimaksud adalah pasca Bocornya surat tersebut ada media online lokal yang konsisten memberitakan terkait ISU SEKOLAH ONLINE ini, minimal Kami mencatat sedikitnya ada 5 Prmberitaan yang dilakukan oleh media online tersebut...di bulan Juni tahun 2023 saja..


Bahwa karena terbukti sudah membuat heboh dan bahkan sampai mantan GUBERNUR Banten Pak Wahidin Halim menyampaikan statmennya terkait SEKOLAH ONLINE.maka hal ISU SEKOLAH ONLINE ini harus diperjelas.


Untuk itu dalam waktu dekat PMBI akan membuat LAPDU resmi kE APH terkait dengan bocornya SURAT PJ GUBERNUR BANTEN nomor 421/1469-Dindikbud/2023 tanggal 28 April 2023.


Bahwa benar hari ini saya ada yang mengirim Surat Pj. Gubernur Banten yang ke KEMENDIKBUD tersebut..dan berdasarkan penelusuran kami patut diduga melibatkan  orang orang yang tidak jauh berbeda  dengan peristiwa bocirnya surat PMBI ke Dinkes.


Oleh karena itu agar terang benderangnya Siapa yg membocorkan Surat a quo, maka PMBI akan membuat LAPDU ke APH, dalam waktu yg tidak.lama lagi (rls)