Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Santunin Anak Yatim Dan Ibunya di Hari Asyura 10 Muharram.Haji Sahruji : Kasih Sayang Anak Yatim Yang Utama.

Jumat, 28 Juli 2023 | 19.46 WIB Last Updated 2023-07-28T12:46:22Z

 


Sinarbanten.id

Cilegon, - Dalam Rangka hari Asyura 10 Muharram atau lebaran Anak Yatim di Tahun 1445 H, Direktur PT. Mutiara Kahal yang juga ketua Kadin Cilegon dan juga memimpin Ketua DPC PPP Kota Cilegon menggelar santunan anak yatim dan orang tuanya, dimana kegiatan tersebut membagikan kurang lebih 110 Anak yatim dan ibunya. 


Kegiatan dilakukan di outdoor lugas TV, kegiatan dimulai dengan tausiah oleh Ustad Misja Arifin Syah, yang dilanjutkan dengan sambutan C.E.O Lugas TV, kemudian sambutan Haji Sahruji berikut pembagian Santunan anak yatim dan ibunya, sebari memberikan bingkisan makanan. 


Dalam sambutannya Haji Sahruji memaparkan dirinya sangat sayang kepada anak-anak yatim, tentunya dalam momen hari Asyura 10 Muharram ini, kiranya mendoakan dirinya dan keluarga agar selalu diberikan kesehatan, bahkan kegiatan yang sama juga dilakukan beberapa titik di wilayah kota Cilegon. 


Tambah Haji Sahruji dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang sebagai ketua DPC PPP Kota Cilegon maka dalam kesempatan ini mengajak beberapa Calon dewan dari Partai kahbah ini dalam kegiatan ini, bertujuan agar dapat langsung melihat kondisi real dilapangan dan dapat selalu melakukan kegiatan sosial, seperti santunan anak yatim dan kaum duafa. 


Diakhir sambutannya Haji Sahruji mengucapkan terimakasih kepada lugas TV yang mana bagian media yang benar benar konsen terkait beberapa isu kemasyarakatan, salah satu menawarkan kegiatan santunan anak yatim di hari Asyura 10 Muharram dilakukan di Lugas TV. 


Pantauan berjalan lancar kegiatan santunan anak yatim dan ibunya walaupun data panitia yang hadir sebanyak 26 anak yatim beserta orang tuanya,namun selebihnya dititipkan kepada pihak kelurahan Gerem yang akan menyampaikan kepada anak-anak yatim yang sudah tervalidasi.(**)