Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersinergi, Mungkin Tidak ada Lagi dihati Kades Karang Harja Cisoka. Ini kata Pimred suarabantenpost.com.

Jumat, 18 Agustus 2023 | 11.03 WIB Last Updated 2023-08-18T04:03:09Z






Kades karang Harja saat menolak diwawancarai oleh wartawan suarabantenpost.com.


Tangerang, sinarbanten.id-

Dikutip dari media online xbintangindo.com. Ada-ada saja ulah oknum kades di kecamatan Cisoka yang enggan memberikan komentar saat diwawancarai awak media terkait HUT RI ke-78 tahun untuk Indonesia. Kamis 17/08/23.

Video berdurasi 06 menit Tampak kepala desa Karang Harja kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang Banten inisial Hj. A. Menolak diwawancarai wartawan suarabantenpost.com. 


Wartawan suarabantenpost.com Andi Farma menyesalkan sikap kades karang Harja yang menolak dimemberikan komentarnya tentang harapan dan doa untuk bangsa Indonesia yang sedang berulang tahun.


" Saat itu saya sedang streaming video tentang komentar dan motivasi untuk bangsa Indonesia yang sedang berulang tahun, dari video tersebut saya tuangkan dalam berita di media online suarabantenpost.com, hampir seluruh steak holder dan elemen masyarakat baik-baik saja semuanya memberikan komentar dan motivasi untuk bangsa Indonesia, namun entah kenapa dengan kades karang Harja Hj.A. menolak saat dimintai komentarnya dan motivasi untuk Indonesia...?" Tanya Andi.


"Padahal komentar itu untuk motivasi bangsa Indonesia yang sedang berulang tahun, itu pun hanya beberapa menit saja, alasan beliau sedang ngurusin perlombaan, apa kah hj.A tidak suka dengan wartawan..?" Sambung Andi.


Ditempat terpisah pimpinan redaksi media online suarabantenpost.com Dimas Agung Mardhika menyayangkan sikap kades karang Harja Cisoka yang menolak memberikan komentarnya tentang HUT RI ke-78 tahun.


"Saya sangat menyayangkan sikap kades karang Harja Cisoka yang begitu spontan menolak secara mentah-mentah diwawancarai wartawan saya, padahal niat wartawan saya baik, mengedepankan etika profesi wartawannya, sepertinya kades karang Harja tidak mau bersinergi dengan wartawan saya." Tutur Dimas Agung Mardhika.


Lanjut Dimas," Dalam kejadian ini, menurut saya Camat Cisoka sudah gagal didalam pembinaan terhadap kades karang Harja, yang selalu menggembor-gemborkan agar para wartawan dapat bersinergi dengan pemerintah, institusi dan elemen masyarakat di kecamatan Cisoka." Ucap Pimpinan redaksi suarabantenpost.com.


" Saya meminta kepada wartawan saya agar selalu mengedepankan tugas dan fungsi sebagai wartawan secara profesional, jika ada pejabat yang tidak mau bersinergi biarkan itu tidak penting, selalu profesional dalam menjalankan profesi wartawannya." Tegas Dimas.

Red SB.