Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

" Boga Rasa Perduli Sesama" PSW Banten dikukuhkan di Tanah Waliyullah Banten Lama

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 11.35 WIB Last Updated 2023-10-14T04:35:44Z









Banten, sinarbanten.id

Paguyuban Sepur Wisata (PSW) akhirnya resmi di kukuhkan di Banten lama Jumat 13/10/23 dengan diketuai Iwan Kurniawan dan beranggotakan 30 armada sepur wisata (odong-odong Red).

Iwan Kurniawan saat dikonfirmasi mengatakan keberadaan sepur wisata di provinsi Banten sudah banyak perlunya dibentuk organisasi untuk saling perduli.








Keanggotaan PSW saat berpose di tugu Banten lama. Foto: piyan.

"Alhamdulillah PSW sudah resmi di kukuhkan dan struktur organisasi pun sudah terbentuk dari hasil musyawarah bersama keanggotaan, hal tersebut tak lain kami ingin PSW selalu kompak saling bahu-membahu perduli sesama anggota khususnya." Kata ketua PSW.

Lanjut Iwan," mengapa kami pilih Banten lama tempat pengukuhan PSW..?".  Banten lama tempat dimana sesepuh-sesepuh terdahulu dimakamkan, seyogyanya kami para cucu, cicitnya memohon doa restu nya agar PSW selalu diterima di tengah-tengah masyarakat dan masyarakat selalu tersenyum dengan keberadaan sepur wisata ini." Sambung Iwan.

Iwan mendoakan," semoga seluruh anggota PSW dan penumpang Sepur Wisata selalu diberikan kesehatan keselamatan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT." Tutupnya.

Hal senada juga dikatakan wakil ketua M.Sopiyan," dari pemikiran bersama Alhamdulillah PSW resmi di dirikan dan kukuhkan di Banten lama tanah waliyullah, saya berharap kepada seluruh driver Sepur Wisata dapat membuat senyum penumpang yang di bawanya, agar usaha kita selalu berkah. Amin." Harap Sopiyan.

Redaksi.