Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rangkaian Kegiatan Sosial Hari Pertama Milad Lugas TV Ke IV, Berbagi Cinta Kasih Dengan PERTUNI Cilegon.

Sabtu, 24 Februari 2024 | 20.35 WIB Last Updated 2024-02-24T13:35:31Z

 



Cilegon, - PT.Lugas Multimedia Nusantara melaksanakan hari jadi ke IV, perusahaan media yang diawali tayang pada 28 febuari tahun 2020 lalu disetiap hari jadnya selalu melaksanakan kegiatan kegiatan sosial, namun untuk tahun ini acara seremonial atau perayaannya ditiadakan, murni untuk berbagi cinta dengan sesama. 


Kegiatan hari pertama Milad lugas TV ke IV ini adalah berbagi cinta kasih dengan keluarga besar PERTUNI(Persatuan Tuna Netra Indonesia) Kota Cilegon, hal ini disampaikan Mame Yai Uyat selaku ketua panitia Milad lugas TV ke IV kepada awak media, menurut Mame Yai Uyat, konsep kegiatan atas saran dari pemilik Media Lugas TV yang juga sebagai Pimpinan Redaksi Lugas TV. 


"Konsep ini adalah kami (Kru atau Panitia) yang menyambangi langsung ke komunitas yang sudah dijadikan sasaran untuk berbagi cinta kasih, " Kata Mame Yai Uyat Sabtu 24/02/2024.


"Untuk hari ini dengan keluarga besar PERTUNI Kota Cilegon, walaupun tidak semua tapi ini bentuk Lugas TV yang peduli kepada masyarakat yang lemah, " Ucapnya. 


"Semoga apa yang kita berikan ini, dapat bermanfaat bagi saudara saudara kami dari PERTUNI Kota Cilegon, " Ungkap Mame Yai Uyat. 


Ditempat yang sama Badia Sinaga Selaku CEO Lugas TV, menambahkan hanya Menitipkan amanah dari sahabat sahabat LUGAS TV, dan saling mendoakan semoga PERTUNI Kota Cilegon selalu diberkahi diberikan kesehatan dan panjang umur. 


"Saya menyampaikan titipan dari sahabat LUGAS TV, dan melihat kondisi perekonomian, situasi politik maka konsep kita jemput bola, sambil fellowship merasakan apa yang dirasakan saudara saudara kita, " Ujar Badia. 


"Mudah'an sesuai amanah yang diberikan, ada beberapa rangkaian kegiatan sosial selama sepekan ini, berbagi cinta kasih dengan keluarga besar PERTUNI Kota Cilegon rangkaian pertama, " Pungkasnya. 


Acara Milad lugas TV ke IV tahun 2024 konsep turun langsung ke lapangan dan melakukan fellowship dengan masyarakat yang paling pinggir, seperti untuk hari pertama ini melakukan cinta kasih dengan keluarga besar PERTUNI Kota Cilegon.(RED)