Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Toga Nainggolan Wilayah Banten Barat Gelar Ucapan Syukur Tahun 2024, Jonhair Nainggolan Kembali Terpilih Ketua Umum.

Minggu, 28 April 2024 | 13.31 WIB Last Updated 2024-04-28T06:31:15Z

 



Serang, - Toga Nainggolan merupakan salah satu marga di etnis Batak Sumatera Utara, dimana perkumpulan marga Nainggolan yang tersebar di wilayah Banten Barat melaksanakan ucapan syukur awal tahun 2024 atau yang kerapkali disebut 'Pesta Bona Taon' dimana informasi yang didapatkan sejauh ini sudah beranggotakan ratusan keluarga yang tersebar dari 3 sektor yang mana untuk sektor 1 bagi wilayah Serang sekitarnya untuk sektor 2 bagi wilayah Cilegon dan sekitarnya dan sektor 3 wilayah Cikande, dan Ciruas sekitarnya. 


Partamingan Bonataon Toga Nainggolan Se-Banten Barat Untuk tahun 2024 ini mengambil tema yang diambil dari nats Mazmur 133 :1- 3 


"Nyanyian ziarah Daud. Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun!,Seperti minyak yang baik di atas kepala meleleh ke janggut, yang meleleh ke janggut Harun dan ke leher jubahnya.Seperti embun gunung Hermon yang turun ke atas gunung-gunung Sion. Sebab ke sanalah TUHAN memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya"


Pdt Lambok Silalahi sebagai pengkotbah yang dihadirkan oleh pihak panitia Bona Taon Toga Nainggolan tahun 2024 dalam penyampaiannya bagaimana keluarga Kekristenan yang diharapkan adalah rukun dan damai sejahtera,ketika hal itu dilaksanakan maka damai sejahtera,dan berkat akan ada ditengah tengah keluarga.Minggu 28/04/2024.


Ketua Umum Toga Nainggolan Se-Banten Barat Jonhair Nainggolan menyampaikan kepada lugas.net bahwa akibat dampak pandemik covid-19 yang melanda di dunia termasuk Indonesia tentunya sangat berdampak besar, salah satunya perihal kekeluargaan yang berkurang pertemuan diakibatkan adanya aturan pemerintah.


Jonhair Nainggolan juga sangat mengapresiasi seluruh anggota Toga Nainggolan yang tersebar di 3 sektor atas antusiasme menghadiri kegiatan acara bonataon,dimana acara ini merupakan pertama dilakukan setelah pasca pandemik.dan meminta kedepan ini satu dukungan satu tujuan Toga Nainggolan Se-Banten Barat. 


Sementara Sahatan Nainggolan sebagai ketua Panitia Bonataon Toga Nainggolan Se-Banten Barat tahun 2024 berterimakasih atas kehadiran anggota Toga Nainggolan dalam rangka pesta syukuran awal tahun 2024 dan berharap kedepan ini meminta saling mendukung satu dengan yang lain dan kompak selalu sesuai apa yang disampaikan pengkotbah. Sebagai mewakili panitia juga meminta maaf jika ada kekurangan setiap pelayanan. 


Untuk diketahui Pesta Partamingan Bonataon Toga Nainggolan Se-Banten Barat tahun 2024 digelar di gedung Ronauli Legok Kota Serang, pantauan langsung acara dimulai ibadah selanjutnya acara ramah tamah kemudian pengukuhan kepengurusan periode 2024-2024 kedepan ini.(Red)