Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aktivis Kabupaten Tangerang Mendukung Polresta Tangerang Tangkap Pelaku Pengeroyok Pelayan Bakso Bray diduga Oleh Dept Collektor

Sabtu, 29 Juni 2024 | 23.50 WIB Last Updated 2024-06-29T16:50:53Z









Tangerang, sinarbanten,--Beredar video pelayan "Bakso Bray" di kroyok puluhan dept collektor di wilayah Pasar kemis Kabupaten Tangerang Banten. Jumat 28/06/24.


Dalam video yang berdurasi (19.10 detik)  menjelas kan berawal dari ada pengendara motor yang di berhenti kan oleh puluhan dept collektor, karena si pengendara teriak - teriak minta tolong, spontan pelayan bakso Bray yang belum di ketahui identitas nya menolong si pengendara, namun pelayan bakso Bray malah menjadi sasaran puluhan dept collektor hingga babak belur.


Dengan videonya beredar di grup-grup whatsapp, beberapa aktivis Kabupaten tangerang mengecam tindakannya dept collektor yang anarkis menghakimi orang lain.


* H. Alam Geram: "Jatanras polresta tangerang punya kerjaan lagi aja di pasar kemis😁

* Zane Gempar: "Sikat Bae tuman,anu sok nagih maksa mah Amun nte keroyok kumasah, tangkap bae, 

*0812-8012-0045: "Parah ini lagi lagi terjadi di pasar kemis belum juga usi targedi minggu kmrin skng ada lagi." 

*0853158324xx : Kapolres segera perintahkan jajaran nya agar segera menangkap pelaku penganiayaan dan pengeroyokan pelayan bakso Bray, pelaku- pelaku tersebut sudah meresahkan warga Kabupaten Tangerang.

Masih banyak komentar- komentar pedas dari puluhan aktivis, meminta Kapolres Kabupaten Tangerang segera tangkap pelaku penganiayaan terhadap pelayan bakso Bray

Redaksi SB.