Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa KKM Universitas Bina Bangsa,Senam Sehat Bersama Masyarakat Desa Kramatjati

Senin, 22 Juli 2024 | 01.33 WIB Last Updated 2024-07-21T18:33:53Z

 



Kramatjati-sinarbanten.id-Kelompok 27 Kuliah Kerja Masyarakat (KKM) Universitas Bina Bangsa (UNIBA) mengadakan senam sehat bersama masyarakat Desa Kramatjati pada hari Minggu, 21 Juli 2024. 


Acara ini dilaksanakan di halaman kantor Desa Kramatjati Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang diikuti oleh warga desa.


Senam sehat ini merupakan salah satu program kerja KKM Kelompok 27 Uniba dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat Desa Kramatjati seeta bertujuan untuk mempererat hubungan antara mahasiswa KKM dengan masyarakat desa.

"Senam sehat ini kami adakan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat Desa Kramatjati." Serta mempererat silaturahmi danh Hubungan yang lebih dekat secara kekeluargaan dengan masyarakat desa," kata Adi Wnata selaku Ketua Kelompok 27 KKM Universitas Bina Bangsa



Acara senam sehat ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan diawali dengan pemanasan dan kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik selama 30 menit. 


Masyarakat desa sangat antusias dan bergembira dalam mengikuti kegiatan ini. Hal ini terlihat dari banyaknya warga desa yang hadir serta semangat masyarakat dalam mengikuti gerakan senam sehat ini. 


Salah satu warga Kramatjati mengatakan bahwa "Senam sehat ini sangat bermanfaat bagi kami,jadi tubuh lebih sehat dan bugar."Kami juga senang bisa beraktivitas bersama mahasiswa KKM," Terang Lelah di sela-sela acara senam sehat yang di selenggarakan mahasiswa Uniba


Kegiatan senam sehat ini pun diakhiri dengan foto bersama, ramah tamah antara mahasiswa KKM dan masyarakat, agar kedekatan mahasiswa KKM dan masyarakat semakin erat,nantinya  dapat berkolaborasi antara pihak mahasiswa KKM dan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan lainya.

(Siti Nurjanah-Mahasiswa KKM Uniba)