Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PROKER BIDANG PENDIDKAN KELOMPOK 27 KKM UNIBA KUNJUNGAN KE PAUD UMMU ASMAH

Kamis, 25 Juli 2024 | 15.58 WIB Last Updated 2024-07-25T09:08:10Z

 



Kramat jati-sinarbanten.id-Kelompok 27 KKM UNIBA melaksanakan kunjungan ke PAUD Ummu Asmah yang berlokasi di Desa Kramatjati Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang pada hari Rabu 24 Juli 2024. 

Kunjungan ini merupakan bagian dari program kerja bidang pendidikan yang telah direncanakan oleh kelompok 27 sebagai upaya untuk mendukung perkembangan pendidikan anak usia dini di wilayah Desa Kramatjati kragilan Kabupaten Serang-Banten

PAUD Ummu Asmah, yang terletak di Desa Kramatjati, menyambut baik kedatangan mahasiswa KKM Uniba. Kepala sekolah PAUD Ummu Asmah, Ibu Iis mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian mahasiswa terhadap pendidikan anak-anak di Desa Kramatjati.

“Kami berharap kunjungan dan kedatangan mahasiswa KKM Uniba ini dapat memberikan dampak positif bagi proses belajar mengajar di PAUD Ummu Asmah serta bisa berbagi pengalaman baik kepada anak-anak maupun guru di PAUD Ummu Asmah”, ungkap Iis




Pada kunjungan tersebut Sri Sumarni yang akrab disapa Sri sebagai perwakilan mahasiswa menyampaikan terima kasih atas kunjungan mahasiswa kelompok 27 KKM UNIBA yang telah diterima dengan baik untuk berkolaborasi bersama di PAUD Ummu Asmah.

“Saya ucapkan terima kasih atas pemberian izin kepada kami untuk bisa berkolaborasi bersama di PAUD Ummu Asmah, besar harapan kami mahasiswa KKM Uniba bisa terus ikut serta dalam kegiatan-kegiatan positif yang bisa berdampak baik bagi kami maupun anak-anak PAUD Ummu Asmah”, ungkap Sri Sumarni.

Selama kunjungan, mahasiswa kelompok 27 KKM Uniba melihat langsung berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk anak-anak. Selain itu, mahasiswa KKM  yang beberapa diantaranya merupakan guru PAUD berbagi pengalaman kepada para guru PAUD di sana mengenai metode pengajaran kreatif yang dapat digunakan untuk meningkatkan minat belajar anak-anak.  

Kunjungan ini diharapkan menciptakan sinergi yang baik antara PAUD Ummu Asmah dan mahasiswa kelompok 27 KKM Universitas Bina Bangsa  agar dapat terjalin dan berlanjut dengan program-program kerja sama lainnya. Mahasiswa KKM Uniba berkomitmen untuk terus berkontribusi memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Kramatjati khususnya dalam bidang pendidikan.


(Editor: NR & Sri S Mahasiswa KKM)