Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hj. Nuraeni S. Sos. Anggota DPR RI Komisi IV Berikan Bantuan Cator.

Minggu, 18 Agustus 2024 | 12.44 WIB Last Updated 2024-08-18T05:49:14Z

 



Serang-sinarbanten.id-Anggota DPR RI Komisi IV Hj Nuraeni S. Sos memberikan bantuan motor roda tiga ke paguyuban peduli lingkungan di RT 03 RW 03 Kampung Beneran Drangong Taktakan Kota Serang Banten. 


Penyerahan bantuan roda ini nantinya akan di gunakan untuk mengangkut sampah di lingkungan RW 03 kampung beberan dan sekitarnya. 


Hj Nuraeni S. Sos yang juga ketua Partai Demokrat Kota serang ini mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat, "saya harap motor roda tiga ini dapat membantu paguyuban dan dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat yang belum bekerja, " Ujar Nuraeni S. Sos Anggota Komisi IV DPR RI di sekretariat Paguyuban Peduli Lingkungan.


Anggota DPR RI Dari Komisi IV ini juga menegaskan agar bantuan ini dapat berguna untuk kebersihan lingkungan, "masalah sampah ini sangatlah pelik, saya bangga dan sangat senang dengan bapak-bapak dan para pemuda disini, dimana sudah ada paguyuban yang peduli terhadap persampahan, " Memang kalau dilihat secara kasat mata sampah itu kotor, tetapi dibalik sampah yang kotor itu ada tersimpan rezeki yang mengalir  tanpa di sadari oleh kita, tadi saya bisik-bisik dengan pak RW dan pak RT katanya paguyuban akan membangun bank sampah, "saya akan dukung dan insya allah melalui bu Heni kita akan pantau dan datang kembali ke paguyuban ini, " Tegasnya.



Osra Adrizal Ketua Paguyuban Peduli Lingkungan RT 03 RW 03 Kampung beberan Drangong Taktakan Kota serang ini mengucapkan Terima kasih atas kerja sama dan silaturahmi yang tak pernah putus melalui bu Heni, "kami insya allah akan menjaga aset ini, memang kami membuat paguyuban ini bertujuan agar dapat membantu dan membuat lapangan kerja kecil, " Kalau nantinya dalam waktu dekat Bank sampah itu terwujud insya allah dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat yang belum bekerja, "kenapa kami namanya PEDULI tidak soal sampah saja, kami mohon doanya untuk kami membuat UMKM di lingkungan kami, " Tidak lupa saya ucapkan terim kasih dan kami selalu mendoakan ibu hj Nuraeni dan bu Heni sehat selalu serta sukses selalu amiin, "terang Osra Adrizal Ketua Paguyuban Peduli lingkungan.