Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berbagi, JMSI Provinsi Lampung Bagi-Bagi Nasi Kotak Kepada Pengendara Dan Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 02 Agustus 2024 | 18.12 WIB Last Updated 2024-08-02T11:12:31Z

 


Bandar Lampung (LB): Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan rutin Jumat Berbagi, bagi-bagi nasi kotak kepada warga kurang mampu dan pengendara yang melintas di depan kantor organisasi pemilik media tersebut di Jalan Sultan Agung (jalur dua) Nomor 42, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Jumat (2/8/2014).


Ketua JMSI Provinsi Lampung, Ahmad Novriwan, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian JMSI kepada warga yang membutuhkan sekaligus sebagai salah satu cara JMSI Provinsi Lampung mendekatkan diri dengan Masyarakat.


"Program Jumat Berbagi ini merupakan kegiatan rutin mingguan. Program ini baru kita mulai pada Juli 2024. Kegiatan Jumat Berbagi hari ini merupakan kali yang kedua. Kegiatan ini telah ditetapkan sebagai kegiatan rutin mingguan JMSI Provinsi Lampung," ucap Novriwan, Jumat (2/8/2024).


Ahmad Novriwan juga menyampaikan, kegiatan Jumat Berbagi JMSI ini membuka pintu yang selebar-lebarnya bagi para dermawan dan donatur yang ingin bersama-sama JMSI Lampung turut berbagi rezeki kepada masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan.


"Kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para donatur dan dermawan yang ingin ikut serta menabur kebaikan," ujarnya. 


Dia menambahkan bagi masyarakat yang ingin menjadi donatur bisa menghubungi Sekretariat JMSI Lampung di Jalan Sultan Agung Nomor 43, Way Halim, Bandar Lampung dengan menghubungi nomor kontak 0895-6205-86509 a.n. Endang.


Salah satu panitia Jumat Berbagi JMSI, Suwardi, saat ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan dalam kegiatan Jumat Berbagi kali ini, mereka membagikan ratusan nasi kotak dan minuman kepada pengendara yang melintas.


"Untuk kali ini kita membagikan ratusan kotak nasi. Sasaran kita adalah tukang becak, supir, tukang ojek online, juru parkir dan masyarakat kurang mampu," ucap Suwardi.


Sementara itu, salah satu pengendara yang melintas dan mendapatkan nasi kotak gratis, Imam, mengaku kegiatan bagi-bagi nasi kotak yang dilakukan JMSI Provinsi Lampung sangat membantu dan memberikan manfaat secara langsung kepada penerimanya.


"Kegiatan seperti ini sangat membantu dan dirasakan langsung manfaatnya. Saya tadi pagi kebetulan memang belum sarapan karena buru-buru, dan ini dapat nasi kotak. Alhamdulillah banget, terima kasih JMSI," ucap pengendara ojek online ini. (jmsi)