Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Gabus Kopo Berikan Bantuan Kepada Para Korban Luka saat Terjadi Keributan di Acara hiburan Rakyat

Selasa, 27 Agustus 2024 | 14.34 WIB Last Updated 2024-08-27T07:34:53Z







Kabupaten Serang, sinarbanten.is

terkait Pemberitaan di beberapa media online terkait adanya keributan di puncak acara hiburan rakyat HUT RI ke 79 tahun yang di selenggarakan pemerintah Desa (pemdes) Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, yang mengakibatkan  3 korban luka tusuk.


Kepala Desa Gabus Endang menjelaskan jika dirinya bersama muspika adanya insiden keributan penonton, membantu korban luka di bawa ke puskesmas terdekat. 


"Pemdes desa gabus bersama muspika kecamatan kopo dengan adanya insiden tersebut kami gerak cepat membantu membawa  korban untuk penanganan pertama ke puskesmas terdekat." kata kades Gabus.


Lanjut " Dalam kemanusian pemdes gabus pun sudah  membantu pengobatan para korban, untuk pengungkapan pelaku keributan kami serahkan kepada pihak kepolisian. Saya doakan semoga para korban segera diberikan kesehatan, dan cepat beraktivitas kembali. Aminn.." ujarnya.






 


Suba'i

Hal senada juga di katakan Suba'i selaku anggota panitia acara hiburan Desa Gabus. " insiden tersebut di luar dugaan kami, padahal keamanan ditempat acara begitu ketat,  ternyata masih saja ada kejadian yang tidak diinginkan, pemdes gabus tetap simpati keperdulian kemanusiaan, para korban diberikan bantuan untuk pengobatannya." tutur Suba'i.