Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia, Kopral Team Selenggarakan Lomba dan Pameran Burung Berkicau KOPRAL TEAM CUP I.

Jumat, 02 Agustus 2024 | 18.13 WIB Last Updated 2024-08-02T11:13:52Z

 


Bandarlampung.- Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79. Penggemar Kicau Mania Kopral Team akan menggelar lomba dan pameran burung berkicau KOPRAL TEAM CUP I "Bertajuk HUT RI ke-79" Di Lapangan New Dhewata Sukaraja, Kota Bandarlampung, Minggu (11/08/2024).


Saat dikonfirmasi terkait kesiapan dan persiapan kegiatan KOPRAL TEAM CUP I, Panitia pelaksana Bapak ERIK melalui wakilnya Ifan menyampaikan bahwa seluruh persiapan perlombaan sudah mencapai 99%, dan sebanyak 33 kelas yang akan diperlombakan.


"Insyaallah sudah siap semua, tinggal pelaksanaannya pada Minggu 11 Agustus. Kami telah menyiapkan hadiah dengan total nilai jutaan rupiah serta Gebyar Doorprize dan hadiah utama berupa Motor Listrik," jelas Ifan, Kamis (01/08/2024)


Hingga hari ini, jumlah peserta yang mendaftar telah mencapai ratusan peserta dari berbagai daerah di Provinsi Lampung, diperkirakan jumlahnya akan terus bertambah mengingat masih ada sisa waktu pelaksanaan hampir sepekan kedepan. Pihaknya berharap acara tersebut dapat berjalan dengan meriah sehingga menjadi ajang silaturahmi bagi komunitas hobi Kicau Mania Nusantara.


"Dengan semangat juang dan sportifitas kita junjung tinggi, kami akan menerapkan aturan yang ketat saat pelaksanaa perlombaan, diantarnya penonton wajib untuk tidak berteriak saat perlombaan dilaksanakan, begitupun pengamanan yang ketat dengan bekerjasama antara panitia serta masyarakat untuk menjaga ketertiban lomba, dan memastikan penilaian juri fear play, dengan begitu KOPRAl TEAM CUP I kita jadikan barometer dalam menikmati pertarungan burung yang berkualitas," Tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sugianto selaku Penanggung Jawab serta Gunarto sebagai Penasehat dalam kegiatan KOPRAL TEAM CUP I.


Pihaknya menargetkan sebanyak 500 peserta akan hadir untuk memeriahkan dan meramaikan lomba dan pameran burung berkicau KOPRAL TEAM CUP I "Bertajuk HUT RI ke-79".