Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga orang Alami luka tusuk di Acara Hiburan Rakyat HUT RI di Desa Gabus Kopo Kabupaten serang

Senin, 26 Agustus 2024 | 23.36 WIB Last Updated 2024-08-26T16:36:59Z

Serang, suarabanten.id --

Dikutip Dari media online xbintangindo.com. Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 tahun Desa gabus kecamatan Kopo kabupaten Serang Banten,  mengadakan hiburan rakyat organ tunggal (Eksotix) terjadi keributan para penonton, 3 orang mengalami luka tusuk yang diduga pelaku menggunakan senjata tajam (pisau). Minggu, 25/08/24 pukul 23.30 wib.


Selaku keluarga korban Marhana saat memberkan keterangan kepada awak media mengatakan," Korban penusukan yaitu

1.Rijal warga Desa Mander 

2.Sendi warga Kampung Peutey Desa Gabus 

3.Boyak warga Desa Bandung. 

Salah satu korban terebut ada keponakan saya pak," kata Marhana.


Lanjut Marhana," Saya sudah minta keterangan kepada pihak desa Gabus selaku pelaksana hiburan kata Suba'i /karang taruna Desa Gabus  katanya hiburan tersebut sudah mendapatkan  izin dari pihak kepolisian sampai jam 22.30 WIB sementara kejadian keributan sekitar pukul 23.30 WIB." Ucap Marhana menirukan ucapan pihak pelaksana hiburan rakyat HUT RI ke 79. Senin 26/08/24.


Masih dengan Marhana," saya juga bingung mengapa hiburan tersebut tidak diberhentikan sesuai izin yang diberikan pihak kepolisian, mengapa terjadi insiden keributan dulu baru di hentikan acaranya. Saya selaku pihak keluarga korban mohon kepada pihak kepolisian Polsek kopo polres serang agar segera mengungkap dan menangkap pelaku penusukan terhadap 3 korban yang terjadi di acara hiburan desa Gabus". Tutur Marhana. Red