Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PAWARTA FC Unggul 2-1 Atas Lawan Nya APSSI Kedua Tim Masing-Masing Di Perkuat Mantan Pemain Liga 1 Indonesia"

Kamis, 12 September 2024 | 21.44 WIB Last Updated 2024-09-12T14:44:46Z







Tangerang | Tim besutan coach Urip Rifal Pewarta FC meraih poin untuk lanjut ke babak selanjutnya di ajang kompetisi sepakbola piala Ayah Jono CUP II U-47 2024 di Solear.


Pertandingan berlangsung di lapangan A.Yani Ds.Solear Kec.Solear Kabupaten Tangerang pada Kamis (12/9/2024) pukul 16:00 Wib.


Dalam kesempatan itu, Pewarta FC berhadapan dengan APSSI FC.


Babak pertama tim APSSI FC gencar melakukan serangan dengan beberapa kali tendangan keras mengancam gawang Pewarta FC yang jaga oleh Trisno, pada akhirnya di menit 15 tim APSSI FC berhasil menyarangkan bola dari tendangan jarak jauh sehingga kedudukan 1-0.


Merasa ketinggalan poin coach Urip Rifal rotasi pemain, coach Urip Rifal menempatkan pemain di lini depan Bung Dewo dan lini tengah Sapril sehingga tempo pemain sedikit berubah bahkan beberapa kali pewarta FC sedikit kewalahan di lini pertahanan, hingga babak pertama usai kedudukan 1-0 dimenangkan tim APSSI Fc.


Pluit panjang Kik off babak kedua di mulai, kembali kedua tim saling jual beli serangan, sehingga tak jarang antar pemain saling ngotot untuk meraih poin kemenangan untuk meraih tiket ke babak selanjutnya.


Taktik jitu coach Urip Rifal, kembali melakukan pergantian pemain, dan tak sia-sia dari sontekan Sapril di luar kotak Pinalti berhasil ciptakan gol sehingga kedudukan 1-1 pada menit 40 di babak kedua.


Tempo permainan semakin memanas, situasi yang tepat, ide cemerlang Coach Urip Rifal dimenit-menit akhir memasukan Iteng Codet sebagai lini depan.


Iteng Codet yang dipercayai sebagai starter serangan tim Pewarta FC dan kembali gawang APSSI FC kebobolan dari tendangan jarak jauh, hingga permainan full time kedudukan berubah menjadi 2-1 kemenangan pun di raih Pewarta FC.


Manager Tim Pewarta FC A.Yanuar di usai laga mengatakan, ini berkat kerja keras tim yang begitu apik dalam menguasai lapangan, namun kita juga tidak bisa menganggap enteng lawan, namun kami percayakan kepada tim, sehingga permainan tidak ada beban, dan Alhamdulillah kita meraih poin penuh pada pertandingan sore ini, ulasnya.


Optimis tim akan mampu sampai ke babak final, tutup pria yang biasa di sapa akrap Yance yang berlatar belakang sebagai Humas PWI Kabupaten Tangerang.

(Dw_red)